Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo V5 Plus Lengkap 2017

Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo V5 Plus
Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo V5 Plus Lengkap 2017 - Sesudah menghebohkan rekan tanah air dengan merilis Vivo V5 dengan menawarkan kamera depan 20 Megapixel. Kesempatan ini Vivo dikabarkan sosok merilis V5 Plus dengan mengangkat teknologi Dual Kamera Depan. Smartphone itu mempunyai kamera depan beresolusi 20 Megapixel dan 8 Megapixel dengan disempurnakan dengan LED Flash dengan disebut-sebut sebagai Moonlight Glow. Akibatnya Vivo V5 Plus sangat pas untuk karet selfie dengan mengidamkan smartphone Android menggunakan teknologi kamera terbaik.

Jangan kaget jikalau harga Vivo V5 Plus dibanderol lebih mahal. Tak cuma meningkatkan kemampuan kamera, Vivo juga meningkatkan performa smartphone itu. Jikalau sebelumnya menggunakan processor ciptaan Mediatek, maka saat itu Vivo menyandarkan chipset dan processor dengan diciptakan sambil Qualcomm. Selain itu, Vivo V5 Plus juga mempunyai Jendela tingkap dan memori internal berkapasitas lebi besar. Nah, untuk mengetahui berapa sesungguhnya harga Vivo V5 Plus itu, silahkan mengikuti ulasan dibawah ini.

Vivo melabeli produknya sebagai “Perfect Selfie”. Yah, smartphone itu menawarkan kemampuan kamera diatas rata-rata, karena mempunyai teknologi Dual Kamera depan dengan beres menghasilkan foto selfie bernas menjulung dengan paparan foto dengan tajam, jernih, dan tampak natural. Terlebih Vivo V5 Plus menyatukan kamera beresolusi 20 Megapixel dan 8 Megapixel dengan dimaksimalkan teknologi LED Flash, kesudahannya hasil fotonya tetap tampak tajam, meski diambil pada keadaan low light.

Kabarnya smartphone itu menjadikan kamera 20 Megapixel dengan sensor Sony IMX376 dengan mempunyai lebar aperture f/2. 0. Berbekal inilah, kamera Vivo V5 Plus akan menghasilkan foto bernas menjulung pada seluruh keadaan pencerahan. Sedangkan untuk bagian belakang, Vivo V5 Plus dikabarkan mempunyai kamera beresolusi 16 Megapixel dengan penambahan kurang lebih fitur unggulan, diantaranya Phase Detection Autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps.

Spesifikasinya satu level lebih menjulung dibandingkan Vivo X9 dengan terlebih dahulu diperkenalkan pada simpulan 2016. Pasalnya, Vivo V5 Plus ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan berpadu dengan processor Octa Core 1. 8 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 510. Performanya jauh meningkat dan otomatis membuat harga Vivo X9 Plus dibanderol lebih mahal. Terlebih Vivo V5 Plus mempunyai kapasitas Jendela tingkap dan memori internal berukuran sangat besar.

Jendela tingkap berkapasitas 4GB sudah dipersiapkan untuk menunjang performa multitasking begitu menjalankan bermacam-macam macam operasi dan game. Selain itu, ada juga memori internal berkapasitas 64GB untuk menyimpan bermacam-macam macam file, cantik itu operasi, game, video, maupun foto. Berkaca daripada Vivo V5, sangat mungkin smartphone itu sudah dilengkapi slot memori ekternal, jadi file-file berukuran besar dapat disimpan kedalam MicroSD.

Fitur Fingerprint Sensor sudah terintegrasi pada tombol fisik home dengan terpasang di bagian depan Vivo V9 Plus. Didalamnya juga ada baterai berkapasitas 3. 300 mAh dengan nantinya dapat terisi sangat cepat, berkat teknologi Quick Charge. Spesifikasinya tergolong sangat canggih dan setara dengan harga Vivo V5 Plus dengan dibanderol lebih mahal daripada Vivo V5. Tak cuma itu, smartphone itu juga mempunyai layar beresolusi menjulung dengan dibentangkan seluas 5. 5 inci.

Jikalau Vivo V5 menggunakan layar IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Oleh karena itu Vivo V5 Plus mengangkat layar Full HD 1080 x 1920 pixels dengan nantinya akan menampilkan seluruh konten dengan kualitas grafis lebih tajam dan jernih. Layar ini mempunyai kerapatan 401 ppi dan prospek sudah dilindungi lapisan kaca antigores. Sedangkan untuk desainnya, Vivo V5 Plus dibalut perawakan full metal dengan dimensi sangat tipis dan mempunyai bobot sedang ringan.

Seimbang dengan harga Vivo V5 Plus, smartphone itu mempunyai fitur konektivitas sangat nyata, jadi dapat diandalkan sebagai media berkomunikasi dan mengakses internet. Teknologi 4G LTE dan Dual Sim sudah tertanam didalamnya, jadi akses internetnya dapat berjalan sangat cepat. Selain itu, ada juga fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2. 0.

Hadirnya teknologi dual kamera depan dan peningkatan spesifikasi hardware membuat smartphone itu layak jadi opsi terpenting. Terutama untuk itu dengan hobi selfie dan menginginkan smartphone canggih dengan teknologi kamera terbaik. Nah itulah bocoran spesifikasi dengan dimiliki Vivo V5 Plus. Kemudian mari kita simak informasi tentang harga Vivo V5 Plus di Indonsia.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo V5 Plus

Daftar Harga Vivo V5 Plus Terbaru 

Harga Vivo V5 Plus BaruHarga Vivo V5 Plus Bekas
Harga Terbaru : Harga Hp Vivo V9 Android
Kabarnya smartphone itu akan dirilis pada tanggal 23 Januari 2017 di India. Belum ada informasi lebih lanjut soal harga Vivo V5 Plus dan ketersediannya di Nusantara. Jikalau dipasarkan di Nusantara, prospek harga Vivo V5 Plus akan dibanderol kira-kira 4 sampai 5 Jutaan. Pasalnya, smartphone itu menawarkan fitur lebih canggih dan spesifikasi lebih menjulung dibandingkan Vivo V5 dengan dijual di Nusantara dengan harga Rp 3. 4 Jutaan.

Mudah-mudahan aja smartphone itu langsung dipasarkan di Nusantara dan Vivo membanderol murah harga Vivo V5 Plus di negera kita tercinta. Namun prediksi kami, harga Vivo V5 Plus tidak akan berbeda jauh dengan Oppo F1 Plus maupun kurang lebih smartphone menengah keatas lainnya dengan sama-sama dibanderol 5 Jutaan. Untungnya smartphone itu mempunyai spesifikasi dengan terhitung keren dan dibantu teknologi dual kamera depan dengan rongak dimiliki rival-rivalnya. Jadi tidak khilaf jikalau sobat memutuskan membelinya tatkala mulai dipasarkan di Nusantara.

Comments

Popular posts from this blog

Download Drama Korea Suspicious Partner Episode 1-40(END) Subtitle Indonesia

Download My Amazing Boyfriend Subtitle indonesia

Kabutaku Episode 1 Subtitle Indonesia